Home » » Persires Vs Persis Solo Di Banjarnegara

Persires Vs Persis Solo Di Banjarnegara

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 7:56 PM

Banjarnegara (ANTARA News) - Tim tuan rumah Persires Banjarnegara ditahan imbang Persis Solo 0-0 dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama LPIS 2013 Grup 2 putaran kedua di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Minggu petang.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 5.000 penonton, kedua tim menampilkan permainan dengan tempo cepat sejak peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup oleh wasit Umbul Wandono.

Pada menit 65, Tri Handoko mampu membobol gawang Persires dengan memanfaatkan umpan dari Hendri Aprianto.

Akan tetapi, gol tersebut akhirnya dianulir wasit karena hakim garis melihat Tri Handoko dalam posisi offside.

Kendati kedua tim berusaha menciptakan gol, namun hingga berakhirnya peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor tetap bertahan imbang 0-0.

Usai pertandingan, pelatih Persis Solo Widyantoro mengaku kecewa terhadap wasit karena telah menganulir gol yang diciptakan Tri Handoko.

"Pemain kami datang dari belakang, sebelum mencetak gol, jadi wasit tidak punya alasan untuk menganulir gol kami. Bagaimana sepak bola kita mau maju kalau kinerja wasit masih seperti ini, saya berharap ke depan kinerja wasit lebih baik," katanya.

Manajer Persires Borgo Pane mengaku kecewa karena pertandingan di kandang itu berakhir imbang. Dia menilai keputusan wasit kurang tegas sehingga sering merugikan kedua tim. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Admin : [xeonbicdit]corporation | Persires Banjarnegara | Banjarnegara , Jawa Tengah ,Indonesia
Copyright 2013© 2013. Persires Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Created by [xeon-bicdit] Published by [xeonbicdit]
Proudly powered by Blogger