Home » » Santo Pramudik Absen Karena Kartu Merah, Persires Hanya Diimbangi Persekap 0-0

Santo Pramudik Absen Karena Kartu Merah, Persires Hanya Diimbangi Persekap 0-0

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 7:45 AM

Santo Pramudik Absen Karena Kartu Merah, Persires Hanya Diimbangi Persekap 0-0.

Persires hanya menahan imbang 0-0 atas tamunya Persekap dalam lanjutan Divisi Utama 2013 Grup 2. Dalam pertandingan di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Minggu (2/6) sore, kedua tim bermain saling serang. Permainan Persires maupun Persekap juga imbang hingga bubaran.

Absennya striker utama Persires, Santo Pramudik, sangat berpengaruh dalam performa tim. Santo terkena kartu merah sehingga dalam laga ini tak dimainkan. Santo digantikan oleh Suprastyo yang berpasangan dengan Yoga Wicaksana di depan.

“Dua pemain depan kami, Yoga dan Suprastyo karakternya memang tak seperti Santo,” jelas Borgo Pane, Manajer Persires Banjarnegara, Minggu (2/6) usai pertandingan. Kedua pemain ini lebih banyak menunggu bola di depan. Sementara, tipe Santo adalah striker yang ngeyel alias pekerja dan memiliki daya jelajah tinggi. “Ini yang membuat tim kami juga berpengaruh”

Disinggung soal lawannya, permainan Persires memang agak sedikit nerveous karena tim asal Kota Pasuruan itu berada di puncak klasemen sementara Grup 2. “Mungkin saja anak-anak melihat lawannya tim yang peringkatnya di puncak klasemen sehingga agak tegang dan ini juga menjadi beban tersendiri,” jelasnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Admin : [xeonbicdit]corporation | Persires Banjarnegara | Banjarnegara , Jawa Tengah ,Indonesia
Copyright 2013© 2013. Persires Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Created by [xeon-bicdit] Published by [xeonbicdit]
Proudly powered by Blogger